Cara Mendapatkan Uang Dari Shorte.st (Dengan Bukti Pembayaran)

Biar seger baca artikel nya proof payment/bukti pembayaran shorte.st.

kalo masih belum percaya nanti saya masukin lagi bukti-bukti lain nya

Semua yang saya tulis ini biasanya sudah pernah saya lakukan, saya tidak mungkin menulis apa yang saya tidak pernah saya lakukan di blog ini. Judul yang saya angkat kali ini adalah "Cara Mendapatkan Uang Dari Shorte.st". Shorte.st adalah salah satu website penyingkat url (shortener link ), seperti misalkan www.compu-pedia.blogspot.com dan ketika saya persingkat url nya dengan menggunakan shorte.st, maka akan menjadi http://sh.st/bqXPa.

Saya yakin semua pembaca artikel ini hampir pernah mengalami pengalaman seperti ini, mendownload suatu file sebut saja seperti lagu atau film ketika anda menekan tombol download anda dialihkan ke adfly atau shorte.st dan harus menunggu selama lima detik untuk mendapatkan link download yang asli. Ketika anda dialihkan ke adfly atau shorte.st, pemilik website tersebut akan mendapatkan sejumlah dollar/$.

"Ah gak mungkin masa cuma alihin orang ke adfly atau shorte.st dapet dollar, dari mana coba untung nya sih pihak adfly atau shorte.st dari hal itu" mungkin beberapa dari kalian akan memunculkan pertanyaan ini, saya akan mencoba menjelaskan secara detail.

Jadi ada yang namanya publisher dan advertiser, advertiser itu sebutan untuk orang yang ingin memasang iklan ke pihak shorte.st tentu saja pihak advertiser harus membayar sejumlah dollar kepada pihak shorte.st agar iklan nya dapat muncul dan biasanya pihak advertiser ini orang-orang dari luar negeri, publisher itu sebutan orang yang memunculkan iklan dari pihak advertiser dengan dengan cara mempersingkat suatu link, apabila seseorang mengklik link tersebut secara otomatis mereka akan di alihkan ke page shortest yang berisi iklan dari advertiser dan mau tidak mau mereka harus melihat iklan itu karena harus menunggu 5 detik. (anda sebagai publisher)

"Susah gak sih main beginian untuk menghasilkan uang dari shorte.st ?" menurut pengalaman saya sih lumayan susah, karena kalian harus ngerti cara buat blog, kalian harus ngerti SEO supaya blog kalian banyak visitornya. Tapi tenang, karena saya udah pernah mencoba pasti saya udah nemuin trik-trik yang sudah terbukti mendapatkan sejumlah dollar dari shorte.st.

"Kalo misalkan udah menghasilkan, uang nya bakal dikirim kemana?". Dollar nya bakal dikirim ke paypal dan buat paypal itu ga susah kok, segampang buat facebook cius deh . 

Langsung saja ini dia step-step untuk dapetin uang dari shorte,st:
  • Anda harus register dulu akun nya di sini
  •                                               anda harus klik tombol join, lalu anda akan melihat tampilan seperti gambar diatas, kalian bisa register menggunakan facebook atau email kalian, saya lebih anjurkan pake email saja karena apabila facebook kalian kena hack pupus sudah akun shorte.st kalian. 

  •                                                                   Setelah register, kalian bisa coba-coba dulu perpendek link, sebagai contoh link youtube lucu trus sebarin ke social media kayak facebook atau twitter, cara perpendek link nya seperti gambar diatas, tinggal masukin url yang mau diperpendek lalu tekan shorten secara otomatis nanti bakal keluar di kotak itu juga link yang sudah diperpendek.
  • Jika kalian sudah mengerti cara shorten link, kalian harus buat blog gratisan seperti wordpress dan blogspot, pengalaman saya lebih baik buat blog download seperti lagu, film game. Saya sih waktu itu buat web download game, kenapa harus blog download?, soal nya banyak di cari orang dan mau gamau orang tersebut harus klik tombol download yang udah kalian sisipin link shorte.st kalian dan jangan kalian perpendek link palsu, supaya orang itu bisa balik lagi ke blog kalian.
  • Jangan terlalu diseriusin, karena pengalaman saya waktu itu saya ngebet banget pengen dapetin dollar, akhirnya saya menyerah karena selama setengah bulan saya belum menghasilan apa-apa bahkan padi aja butuh waktu untuk panen saya lupa konsep itu, Jadi anggap aja selingan, tiap hari di kasih konten blog nya. waktu itu konten saya ga nyampe 50 an saya nyerah pas setengah bulan saya cek lagi, ternyata saya udah dapet 10 dollar dan visitor blog saya meningkat drastis ketika melihat hal tersebut saya pun menyesal, kenapa saya harus menyerah, seandainya tiap hari saya kasih konten, mungkin penghasilan saya bisa 100 dollar per bulan dan visitor saya mungkin jauh lebih banyak dari sekarang. (Intinya posting terus artikel !) 
Jangan buat blog download yang target visitor nya orang Indonesia, karena pasti earningnya sedikit dan anda pasti bakal lama payout(gajian), kalo bisa target negara-negara premium seperti USA, Russia dan Spanyol. Jika kalian ingin sukses untuk mendapatkan dollar dari internet, kalian harus pantang menyerah dan kalo bisa munculin passion ngeblogging nya, biar kalian ga gampang jenuh, misalkan kalian udah dapetin 100 dollar dari shorte.st , itu akan menjadi passive income kalian walaupun kalian ga update konten, kalian bakal dapetin segitu terus tiap bulan nya, bahkan udah banyak orang yang dapetin lebih dari 100 dollar.

Sekian artikel "Cara Mendapatkan Uang Dari Shorte.st(Dengan Bukti Pembayaran"), jika kalian merasa terbantu dengan artikel ini, alangkah baiknya di share ke teman-teman kalian atau socmed kalian dan mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak di mengerti dan typo. Saya mungkin akan muncul lagi dengan artikel-artikel lainnya yang berguna. 

4 komentar:

  1. brarti gak harus hari itu langsung dapat duid ya gan ?? emang ada waktunya, hmmm 8)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, agan harus kumpulin dulu sampe 10$

      Hapus
  2. Makasih min, shortest memang sangat cocok untuk blog download seperti milik saya. Dan untuk mengoptimalkan pendapatan saya melalui situs pemendek url berbayar saya dobel dengan memasang ouoio yang bayarannya lebih tinggi dibanding shortest. Cari saja di google cara mendapatkan uang dari ouoio pasti banyak kok yang kasi tipsnya.. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. klu OUOIO gmn sistemnya?
      Apa ada ads jga? byarnya berapa perklik/perview??/

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung di website sederhana ini, mohon kritik dan sarannya